Panduan senjata PUBG terbaik: Seperangkat senjata lengkap di PUBG

Panduan senjata PUBG terbaik: Seperangkat senjata lengkap di PUBG

Battlegrounds Playerunknown memiliki 25 senjata yang saat ini tersedia, masing-masing dengan cakupan dan lampirannya sendiri untuk ditempelkan, yang artinya adil untuk mengatakan bahwa melacak mereka semua bisa menjadi sedikit sulit.

Ini panduan senjata Battlegrounds akan membuat lebih mudah. Sifat acak dari lingkaran menyusut berarti Anda hanya memiliki kontrol terbatas atas situasi apa yang akan Anda hadapi – dengan kata lain, Anda selalu ingin memastikan Anda memiliki senjata jarak dekat dan jarak jauh. Kami akan menjalankan Anda melalui pro dan kontra setiap senjata, lalu selesaikan dengan beberapa saran tentang lampiran.

Jika Anda mencari lebih banyak kiat umum, lihat panduan Battlegrounds lengkap kami. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang tempat menjarah, naiklah ke panduan peta kami.

Ingatlah, memutuskan pistol mana yang akan diambil bukan sekadar kasus mana yang memiliki statistik terbaik, atau bahkan dengan melihat daftar ini dan memilih favorit Anda. Anda akan ingin mempertimbangkan faktor-faktor seperti apa medan yang terlihat di lingkaran terakhir, berapa banyak amunisi yang Anda miliki, apa yang digunakan oleh rekan tim Anda, dan senjata apa yang Anda miliki di slot lainnya. Poin apa dalam permainan yang Anda hadapi juga – senapan sniper, misalnya, kurang bermanfaat setelah lingkaran menyusut ke area kecil. Selain itu, kami belum menyertakan item yang ditemukan di dalam airdrop karena kelangkaannya. Dengan itu, mari kita lakukan!
Senjata jarak dekat

  • S12K

S12K adalah senapan pengukur semi-otomatis, dan merupakan senjata pilihan jarak dekat saya. Setiap klip memiliki 5 putaran, yang naik hingga 8 dengan mag yang diperpanjang. Ini memiliki slot untuk barel AR, majalah, dan lampiran penglihatan – melengkapi red-dot akan berarti kurang dari layar Anda akan dikaburkan oleh senapan itu sendiri. Majalah besar dan tingkat pembakaran tinggi berarti lebih sedikit tekanan untuk mendarat setiap pengambilan gambar, dan juga membuatnya lebih cocok untuk mengambil kelompok saat dibandingkan dengan senapan lainnya.

  • S686

Jika Anda bermain solo, alternatif yang layak untuk S12k adalah senapan laras senapan S686 ukuran ganda. Meskipun hanya dapat menembak 2 cangkang sebelum perlu dimuat ulang, cangkang itu melakukan lebih banyak kerusakan – pada jarak dekat, seseorang dapat menembak seseorang bahkan jika mereka mengenakan armor lapis tertinggi. Anda juga dapat mengetuk dua kali untuk menembak kedua cangkang dengan sangat cepat. Namun dalam pengalaman saya, musuh turun cukup cepat ketika Anda dekat, bahwa S12K atau Vector masih bisa menyelesaikan pekerjaan dan memiliki sisa-sisa putaran.

  • S1897

S1897 adalah shotgun pompa aksi dengan 5 cangkang di setiap klip, yang membuatnya menjadi pilihan yang lebih baik daripada S686 dalam duo atau permainan skuad – meskipun waktu antara setiap tembakan masih jauh lebih tinggi daripada S12K.

Jika Anda akhirnya menggunakan S1897 atau S686, lakukan yang terbaik untuk menemukan lampiran choke karena secara dramatis akan meningkatkan jangkauannya. Kedua senapan juga memiliki slot untuk loop peluru, yang mengurangi waktu isi ulangnya hingga 30%.

  • Vektor

The Vector SMG mengambil .45 putaran ACP, memiliki 13 klip berukuran peluru secara default dan dapat diaktifkan secara tunggal, burst atau full-otomatis. Ini memiliki rangkaian lengkap 5 opsi attachment, dan menjadi pilihan yang jauh lebih menarik dengan mag yang diperpanjang yang mengambil ukuran klip hingga 25. Ini benar-benar berjuang pada jarak yang lebih jauh, dan tidak dapat menyamai potensi kerusakan S12K di jarak dekat.

  • Micro Uzi

The Uzi menggunakan 9mm amunisi, dan memiliki ruang untuk per barel, majalah dan lampiran stok. Ia dapat melakukan banyak kerusakan dari dekat, tetapi memiliki jangkauan senjata terburuk dalam game – saya lebih suka memiliki senapan atau SMG yang berbeda.

  • UMP9

Banyak orang lebih suka mengemas senapan submachine UMP sebagai pilihan jarak dekat mereka, dan bukan tanpa alasan. Ini lebih serbaguna daripada senjata lainnya di sini, dengan satu jepretan dan mode semburan api yang membuatnya layak pada rentang yang lebih panjang, di samping mode full-otomatis untuk keterlibatan yang erat. Diperlukan 9mm amunisi, yang seharusnya dalam persediaan berlimpah.

Saya biasanya lebih cenderung mengambil S12K ketika saya memiliki pilihan, terlihat saat saya suka berkemah di dalam gedung dan itu adalah alat yang lebih baik untuk penyergapan. Jika saya menggunakan senapan sniper daripada senapan serbu, saya akan mengambil UMP sehingga saya dapat menangani keterlibatan jarak menengah dengan lebih baik.

  • Tommy Gun

Tommy Gun adalah SMG yang menembakkan .45 putaran ACP, dan laju pembakaran cepatnya memberikan kerusakan lebih baik daripada UMP dalam jarak dekat. Hal ini dapat mengambil lampiran barel, majalah dan pegangan, meskipun kurangnya lampiran penglihatan dan kerusakan yang buruk pada apa pun selain jarak dekat mencegahnya dari menjadi pilihan ideal.
Senjata jarak menengah-panjang

  • M416

M416 mengambil 5,56mm amunisi, dan merupakan satu-satunya senapan serbu dengan 5 slot lampiran. Ini memberikan statistik keseluruhan terbaik setelah sepenuhnya dikuasai, meskipun tidak mengharapkan itu terjadi di setiap gim. Jika Anda sudah memiliki keterikatan-keterikatan itu, mengambil ini tidak perlu dipikirkan – satu-satunya contoh di mana saya tidak akan menukarnya adalah jika pertandingan hampir berakhir dan saya rasa saya tidak akan menemukan lagi.

  • AKM

AKM menggunakan 7,62 mm amunisi, dan melakukan kerusakan paling besar per pukulan dari semua senapan assualt: 2 headshot seharusnya cukup untuk mengeluarkan siapa saja yang tidak memakai helm level 3. Namun, ia memiliki lebih banyak mundur dan penurunan peluru, dan hanya bisa mengambil per barel, majalah dan lampiran penglihatan. Kerusakan tinggi berpotensi menjadikannya senapan serbu terbaik untuk mengambil jepretan tunggal dalam jarak jauh, tetapi hanya jika Anda cukup bagus untuk mendaratkan mereka.

  • M16A4

M16A4 melakukan sedikit lebih sedikit kerusakan daripada AKM karena menggunakan 5,56mm amunisi, tetapi memiliki kecepatan peluru lebih tinggi yang membuat pengambilan tembakan jarak jauh lebih mudah. Itu punya ruang untuk lingkup, laras dan lampiran majalah, dan memiliki mode burst-fire daripada full-auto. Spamming burst-fire sebenarnya lebih merusak pada jarak dekat daripada full-auto senapan serbu lainnya, yang juga menjadikan ini pilihan terbaik dalam kategori ini untuk pertunangan jarak dekat.

  • SCAR

SCAR menembak peluru 5.56mm, mengambil setiap lampiran selain dari stok, tetapi memiliki statistik terburuk dari setiap senapan serbu. Satu anugerah yang menyelamatkan adalah bahwa mundur sedikit lebih mudah untuk dikendalikan dibandingkan dengan senjata lain, tetapi Anda tetap harus menggunakannya hanya jika Anda tidak dapat menemukan yang lebih baik.

  • Busur silang

The Crossbow memiliki kerusakan yang baik dan secara alami tersembunyi, tetapi kerugian jauh lebih besar daripada positif. Ada waktu pemuatan ulang yang panjang antara setiap pemotretan (meskipun itu baru-baru ini meningkat sebesar 35%) dan ada banyak penurunan pada setiap baut, membuatnya terlalu berat untuk digunakan secara efektif.

  • Senapan penembak jitu

Ini mungkin terdengar sedikit kontra-intuitif, tetapi senapan sniper tidak akan selalu menjadi taruhan terbaik Anda untuk jarak jauh. VSS lebih cocok untuk pertempuran jarak dekat, dan setiap senapan serbu dengan ruang 8X akan lebih dari mampu mengambil musuh keluar dari jarak – terutama M16.

  • VSS

VSS adalah sniper rifle, meskipun jumlah peluru yang sangat besar pada setiap proyektil 9mm membuatnya sulit untuk digunakan pada apa pun selain jarak dekat. Keuntungan yang dimilikinya dari senjata lain adalah bahwa ia dilengkapi dengan penekan dan ruang lingkup yang tidak dapat digunakan, yang dapat Anda gunakan untuk mengambil gambar pada rentang yang lebih panjang setelah Anda mempelajari caranya. VSS dapat sangat berguna dalam permainan akhir, ketika lingkaran telah menyusut dan tidak memberikan posisi Anda jauh lebih penting daripada biasanya.

  • Mini-14

Mini-14 DMR adalah senjata terbaru yang akan ditambahkan, dan menggunakan putaran 5.56mm. Ini terbakar di semi-otomatis dengan 20 putaran di setiap klip, dan jumlah minimal penurunan peluru pada setiap tembakan berarti dapat bersaing dengan M16 dan SKS pada jarak jauh. Ada ruang untuk lisangan, majalah, dan penglihatan. Itu lebih merusak daripada M16, dan lebih baik pada jarak menengah daripada SKS – menjadikannya pilihan saya lebih disukai daripada keduanya.

  • SKS

SKS adalah senapan semi-otomatis karabin yang menggunakan peluru 7,62mm, dan memiliki ruang untuk semua 5 lampiran. Sementara setiap tembakan dapat melakukan sejumlah besar kerusakan, pistol ditahan kembali oleh recoil tinggi dan tingkat spawn rendah dari sniper rifle attachment.

  • Kar98K

Kar98K adalah senapan sniper yang menembakkan peluru 7.62mm, dan melakukan kerusakan paling besar pada senjata non-peti: ia dapat membunuh siapa saja dengan helm level 2 dalam satu headshot. Seperti yang Anda harapkan dari senapan bolt-action, bagaimanapun, ini memiliki tingkat pembakaran yang sangat lambat – menjadikannya senjata non-peti terbaik untuk jarak jauh, tetapi sulit digunakan dalam situasi lain.

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *